KEBUNTOTO > Situs Slot Online Tergacor Hari Inikebuntoto

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

11 Prodi dan SMA Mercusuar Kupang Partisipasi Dalam Expo dan Pensi Fakultas Sains dan Teknik Undana Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana atau Undana Kupang menggelar kegiatan Expo dan Pentas Seni di Auditorium Undana Kupang, Selasa 1 Oktober 2022.

Dua kegiatan tersebut diikuti oleh 11 Program Studi di FST Undana Kupang dan SMA Mercusuar Kupang. Sementara itu, perlombaan tersebut akan dinilai oleh 5 Dewan Juri baik juri eksternal maupun internal.

Ketua Pensi FST Undana, Dr. Theodore Y. K. Lulan, S.Si., M.Sc menyampaikan Pentas Seni yang diperlombakan terdiri dari 4 perlombaan yakni kategori lomba solo putra, solo putri, lomba tarian kreasi daerah dan lomba vokal grup.

Dosen pada Prodi Kimia FST Undana itu menyebut dari kategori perlombaan diikuti peserta dari FST Undana serta siswa/i SMA di Kota Kupang.

Diharapkan kegiata Pensi ini sebagai wadah untuk mengembangkan bakat maupun talenta dari mahasiswa maupun calon mahasiswa.

Dalam kegiatan pelrombaan pun, dirinya berharap tumbuh ide-ide kreatif guna mendukung dan menunjang program dari Menteri Pendidikan terkait Kampus Merdeka, Merdeka Belajar.

“Ajang perlombaan ini sekaligus sebagai bentuk promosi Fakultas kepada calon mahasiswa,” tambahnya.

Ia pun berterimakasih kepada pimpinan Fakultas FST yang telah mendukung kelancaraan kegiatan Pensi hingga babak final ini.

Pensi maupun Expo merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Sains dan Teknik Undana Kupang.

Sementara itu, Ketua Panitia Expo, Rifat Maromon menambahkan Expo merupakan bentuk kegiatan untuk mendukung para mahasiswa disetiap Prodi sekaligus memperkenalkan FST Undana kepada masyarakat di Kota Kupang, terutama para siswa/i SMA/SMK.

Kata dia, prodak-prodak yang dipamerkan dalam Expo merupakan hasil karya dari para mahasiswa dibidang studi masing-masing.

“Prodak-prodak unggulan setiap Prodi di FST yang dipamerkan disini,” jelasnya.

Menurut dia, semua hasil penilitian mahasiswa di Prodinya masing-masing yang telah mendapat HAKI dan PATEN ditampilkan dalam pameran tersebut.

Selain mahasiswa, para pegaway maupun dosen pun turut mengambil bagian dalam Expo tersebut.

Kegiatan Pensi maupun Expo dimeriahkan oleh Dancer mahasiswa, Stand Up Comedi maupun Tik-Tok.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป