Fakultas Sains dan Teknik Undana mengadakan Seleksi Mahasiswa Magang ke Miyazaki University

Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana (Undana) gelar “Seleksi Mahasiswa Magang ke Miyazaki University” berlangsung di Ruang Kuliah Program Studi Teknik Mesin, pada tanggal 06 Juni 2024, pukul 09.00 – 10.30 WITA.

Sebelum kegiatan seleksi tes dimulai para Juri dan panitia melakukan pertemuan Teknikal Meeting guna membicarakan proses dan alur tes, agar bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan dari berbagai pihak.

Kegiatan Seleksi Mahasiswa Magang ke Miyazaki University dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahsiswaan, Fakultas Sains dan Teknik Undana, , dan diikuti oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FST Undana, para juri, panitia dan Sejumlah peserta yang akan mengikuti seleksi tersebut.

Walaupun baru seleksi tahap pertama tapi Para peserta sangat memiliki niat yang kuat dan semangat untuk berkompetisi. Peserta yang mengikuti seleksi tes (toefel) berjumlah 20 orang peserta.

Peserta terlihat serius dan sangan teliti dalam mengerjakan soal tes yang diberikan, suasana dalam ruangan tes hening dan sangat teratur.

Dekan Fakultas Sains dan Teknik Undana, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Koordinator Program Studi Teknik Mesin FST Undana juga ikut memantau jalannya tahap seleksi tersebut, sehingga tidak ada terjadi kecurangan dalam bentuk apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish