123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Fakultas Sains dan Teknik Lepas 347 Calon Wisudawan/ti Periode Juni 2022

Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana (Undana) kembali melepas 347 calon wisudawan/ti pada acara yudisium dan pelepasan calon wisudawan/ti periode Juni 2022. Acara yang digelar secara luring tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Juni 2022 bertempat di Gedung Graha Universitas Nusa Cendana. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknik Universitas Nusa Cendana, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta 11 Koordinator Program Studi.

Dalam acara tersebut diberikan penghargaan kepada calon wisudawan/ti terbaik tingkat Fakultas Sains dan Teknik dan Wisudawan/ti terbaik tingkat Program Studi. Wisudawan/ti terbaik Tingkat Fakultas Sains dan Teknik diberikan kepada Guido Alfino Kiu, S.Kom (lama studi 9 semester, IPK 3,92) dengan predikat pujian, M. Iqrom Catur Prasetyo, S.Kom (lama studi 8 semester, IPK 3,91) dengan predikat pujian, Fridolin Efrata Tiko, S.Si (lama studi 8 semester, IPK 3,88) dengan predikat pujian. Wisudawan/ti terbaik Tingkat Program Studi diberikan kepada Guido Alfino Kiu, S.Kom (Program Studi Ilmu Komputer), Fridolin Efrata Tiko, S.Si (Program Studi Kimia), Ignasisu Sandyawan Tolu Lele, ST (Program Studi Teknik Mesin), Maria Selvina Sadhu, S.Si (Program Studi Biologi), Avelina Elin, S.Si (Program Studi Fisika), Vera Linda, S.Mat (Program Studi Matematika), Hernanda A. S. Manalu, ST (Program Studi Teknik Sipil), Petrus Sole Ratrigis, S.Ars (Program Studi Arsitektur), Johanis Fajarusli Huwae, ST (Program Studi Teknik Pertambangan) dan Yefta Arnoldus Mesakh, ST (Program Studi Teknik Elektro). Penghargaan juga diberika secara khusus kepada Ibu Marselina Tuka, S.Sos yang telah purnabakti atas dedikasi dan pengabdiannya selama bekerja di Fakultas Sains dan Teknik Undana.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Sains dan Teknik Undana mengatakan bahwa setelah di wisuda nanti dengan dengan bidang ilmu masing-masing kapan pun dan dimana pun kita harus tetap belajar dan selalu belajar. Semua ada prosesnya, yang penting kita mau memperbaiki kekeliruan yang kita buat.

Dekan Fakultas Sains dan Teknik Undana juga berpesan agar calaon wisudawan/ti

Tetap menjaga nama baik Program Studi dan Fakultas Sains dan Teknik

Menjalin hubungan ke almamater Program Studi masing-masing dan Fakultas Sains dan Teknik

Tidak ada artinya pintar dan lain-lain kalau tidak menjadi saluran berkat bagi orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »