KEBUNTOTO > Situs Slot Online Tergacor Hari Inikebuntoto

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Pelantikan Jabatan Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II Fakultas Sains dan Teknik Undana

Pada hari Senin, tanggal 01 November 2022, bertempat di Gedung Rektorat Lantai 3 Universitas Nusa Cendana (Undana) digelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Wakil Dekan I) dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Wakil Dekan II) Fakultas Sains dan Teknik Undana untuk masa jabatan 2022–2026. Disaksikan seluruh Wakil Rektor, Senat, Dekan, Wakil Dekan, Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Universitas Nusa Cendana, Rektor Undana Dr. drh. Maxz U. E. Sanam, M.Sc melantik Dr. Dra. Maria Agustina Kleden, M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan mengantikan Suliha N. I. Neonufa, ST., MT dan Kristomus Boimau, ST., MT sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Johanis F. M. Bowakh, ST., MT. Prosesi pelantikan pejabat tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat pejabat-pejabat lama, pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat baru, lalu diikuti dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara, pakta integritas dan pernyataan kinerja sebagai wujud komitmen serta kesediaan mengemban amanah dan tanggung jawab di lingkungan Undana.

Dalam sambutan Rektor mengharapkan loyalitas terhadap pemimpin. Jadilah pemimpin yang iklas , mendahulukan kepentingan umum, institusi dari pada kepentingan diri sendiri. Dari reflesi yang diperoleh oleh rektor selama memimpin, hal terberat dalam memimpin di institusi bukan mengajarkan berbuat sesuatu tetapi mengajak orang untuk bersama-sama menjaga misi dan tujuan. Mari kta gunakan hati kita untuk memilih. karena semua orang di Perguruan Tinggi, Fakultas, Program Studi tidak ada yang mau mengatakan bahwa dia lebih bodoh dari pimpinan.

Marilah kita ciptakan lingkungan kampus yang penuh kehangatan, sehingga semua orang bisa memberikan dirinya untuk mengabdi di institusi ini. Tugas kita sebagai pemimpin, rektor, Deka, Wakil Dekan adalah menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan menyenangkan. Akhir kata Rektor Undana mengucapkan terima kasih banyak untuk pejabat sebelumnya atas pengabdian dan kontribusi selama menjabat.

 

Acara lalu ditutup dengan doa dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama kepada para pejabat terlantik beserta pendamping yang diawali oleh Rektor Undana. Selamat bekerja, selamat mengemban amanat dan tugas yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »